Kord Lagu Dadali Disaat Aku Mencintaimu

Chord Kunci Gitar Dadali Disaat Aku Mencintaimu. Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi Di saat aku mulai mencintaimu berharap engkau jadi kekasih hatiku Malah kau pergi jauh dari hidupku Menyendiri lagi Menyendiri lagi Di saat kau tinggalkan diriku pergi Tak pernah ada yang menhiasi hariku Di saat aku terbangun dari tidurku Aku inginkan diri mu datang dan temui aku Kan ku katakan padamu aku sangat mencintai.


Dadali Di Saat Ku Mencintaimu Chord Lirik Youtube

Saat artikel ini dibuat video klipnya telah berupa video lirik dan video musik yang telah tayang.

. Mainkan setiap chord dengan pola. Bass senar 3 12. Dadali - Disaat Aku Mencintaimu Chord Artist.

Chord Dasar Kunci Gitar Lirik Lagu ChordMudahCom. Dadali - Disaat Aku Mencintaimu. Kunci Gitar Dadali - Setulus Mencintaimu Chord.

Am Mengapa kau pergi Em Mengapa kau pergi F C Disaat aku mulai mencintaimu Dm Am Berharap engkau jadi kekasih hatiku F E Malah kau pergi jauh dari hidupku. Tpi kord gitar tuh tak smpai abis la. Beberapa cara mudah memainkan kunci gitar Dadali Disaat Aku Mencintaimu.

Chord Kunci Gitar Lagu Favorite Girl Justin Bieber. Am Em F C Dm Am F E. TRIBUNSOLOCOM - Chord kunci gitar dan lirik lagu Disaat Aku Mencintaimu dari Dadali Intro.

TRIBUN-VIDEOCOM - Chord kunci gitar dan lirik lagu Disaat Aku Mencintaimu dari Dadali. Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu Disaat Aku Mencintaimu Dadali. Dadali - Disaat Aku Mencintaimu am em Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi f c.

Create and get 5 IQ. Chord Dadali Disaat aku mencintaimu - Intro. Am Em F C Dm Am F E Am Em Mengapa kau pergiMengapa kau pergi F C Di saat aku mulai mencintaimu Dm Am berharap engkau jadi kekasih hatiku F E Malah kau pergi jauh dari hidupku.

Am Em F C. Bisikkanlah Terima Kasih pada Diri Sendiri. Chord Lagu Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Disaat Aku Mencintaimu - Dadali Malah Kau Pergi Jauh Dari Hidupku Am Em Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi F C Di saat aku mulai mencintaimu Dm Am berharap engkau jadi keka.

Am Em F C Dm Am F E Am Em F C Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi Di saat aku mulai mencintaimu Dm Am F E berharap engkau jadi kekasih hatiku Malah kau pergi jauh dari hidupku Am Em F C Menyendiri lagi Menyendiri lagi Di saat kau tinggalkan diriku pergi Dm Am F E Tak pernah ada yang menghiasi hariku Di saat aku. Rabu 26 Agustus 2020 1858. Chord Gitar Lagu Diri - Tulus.

Pola ini lebih pas dipakai pada. Dadali - Aku Telah Berdua. Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu Disaat Aku Mencintaimu Dadali.

September 12 2011 at 1055 AM sue perbs. Dadali - Gadis Bukan Perawan. Dadali - Ku Tak Pantas di Surga.

Berikut ini adalah chord dari single terbaru berjudul Setulus Mencintaimu dari grup musik Dadali. Chord Gitar Dadali - Koleksi Chord Gitar dari artis Dadali Chord Cinta Bersemi Kembali Chord Di Saat Sendiri Chord Disaat aku mencintaimu Chord Disaat Aku Tersakiti Chord Disaat Patah Hati Chord Hatiku Terluka Lagi Chord Hatiku Terluka Lagi Kini Aku Haruslah Pergi Chord Jangan Cepat Ambil Nyawaku Chord Kau Iris Hatiku Chord Sayang Jujurlah Chord Sesaat Isi Hatimu. Chord Dadali Disaat Aku Mencintaimu New Version Intro.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord Dadali - Disaat Aku Mencintaimu. Request Chord Services Organizes Chords Collection. Cara Membaca Diagram Kord Gitar.

Video klip terbaru Dadali - Disaat Aku Tersakitisudah ada di Youtube Dadali - Disaat SendiriLink youtube klik httpssmarturliditlY02eHLagu terbaru Papin. Single terbarunya tersebut merupakan ciptaan Yuda Dadali dan telah dirilis pada 15 september 2021. DADALI - Disaat Aku Tersakiti.

Cara petikan kunci gitar Dadali Disaat Aku Mencintaimu. Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi. CHORD Kunci Gitar dan Lirik Lagu Disaat Aku Mencintaimu - Dadali Mengapa Kau Pergi Simak baik-baik dan coba mainkan chord gitar lagu Disaat Aku Mencintaimu dari Dadali.

Demikian Kunci Gitar lagu Disaat Aku Mencintaimu Dadali jika tidak tahu bentuk kunci gitarnya silahkan lihat diagram kord gitar dengan cara hover atau sentuh kunci gitar di atas lirik lagu. Am Em F C Dm Am F E. 4 dari 5 Posted On.

Berharap engkau jadi kekasih hatiku Malah kau pergi jauh dari hidupku Am Em F C. Senin 6 September 2021 Not Pianika dan Lirik Lagu Disaat Aku Mencintaimu Dadali. Bagian kiri adalah senar atas atau nada rendah dan bagian kanan adalah senar kecil atau nada tinggil.

Akhir nyer jmpe gak kod untk lagu ni. Jika teman-teman merasa chord ini ada yang tidak tepat silahkan berikan masukan melalui menu kontak di website ini. Daftar Koleksi Chord Kunci Gitar Dadali.

KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar Dadali - Disaat Aku Mencintaimu yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan mengganti nada dasar dan silahkan ganti chord sesuai dengan nada vokal kamu. TRIBUNMANADOCOID - Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu yang berjudul Disaat Aku Mencintaimu dari Dadali. Pada chord Am maka mainkan senar 5 3 12.

Intro Am Em F C Dm Am F E Am Em Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi F C Di saat aku mulai mencintaimu Dm Am berharap engkau jadi kekasih hatiku F E Malah kau pergi jauh dari hidupku Am Em Menyendiri lagi Menyendiri lagi F C Di saat kau tinggalkan diriku pergi Dm. Am Em F C Dm Am F E Am Em F C Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi Di saat aku mulai mencintaimu Dm Am F E berharap engkau jadi. Am Em F C Dm Am F E Am Em Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi F C Di saat aku mulai mencintaimu Dm Am berharap engkau jadi kekasih hatiku F E Malah kau pergi jauh dari hidupku Am Em Menyendiri lagi Menyendiri lagi F C Di saat kau tinggalkan diriku pergi Dm Am.

Dadali - Di Saat Sendiri. Disaat Aku Mencintaimu - Dadali. Kord tu trgntung.

Dadali - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. Rabu 5 Februari 2020 0849 WIB. Bass senar 3 12 3.

Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi Di saat aku mulai mencintaimu Dm Am F E. Am Em F C Dm Am F E. Dadali - Disaat Aku Mencintaimu chords and lyric Intro.

November 29 2010 at 1159 PM. Atau senar 5 3 12 3. Wednesday March 19 2014 Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan.

TRIBUNJATENGCOM - Chord kunci gitar dan lirik lagu Disaat Aku Mencintaimu Dadali. Atau dengan pola.


Chord Dan Lirik Lagu Dadali Disaat Aku Mencintaimu By Chord Zila Issuu


Chord Dan Lirik Lagu Dadali Di Saat Sendiri Pdf


Chord Dan Lirik Lagu Dadali Disaat Aku Mencintaimu Pdf

No comments for "Kord Lagu Dadali Disaat Aku Mencintaimu"